Rupa Wajah Hatake Kakashi Akhirnya Diperlihatkan Kepada Dunia!

April 26, 2015 09:49
Rupa Wajah Hatake Kakashi Akhirnya Diperlihatkan Kepada Dunia!

Sejak 15 tahun yang lalu, wajah Kakashi adalah salah satu misteri yang sepertinya tidak akan terpecahkan sampai akhir jaman, setidaknya sampai saat ini. Dalam pameran Naruto-ten di Tokyo, para pengunjung akan mendapatkan sebuah guestbook resmi “Shinden Fuu no Sho” dan sesuai berita sebelum ini, buku tersebut juga memuat salah satu rahasia terbesar yang disimpan oleh Masashi Kishimoto, penampakan wajah ketua tim 7.

wajah kakashi akhirnya diperlihatkan

Selama bertahun-tahun, terus muncul spekulasi seperti apa rupa wajah di balik secarik kain hitam yang menutupinya itu. Beberapa ahli photoshop menanggapinya dengan serius, tapi ada juga yang bertingkah konyol dan menambahkan elemen-elemen menarik sehingga wajahnya terlihat lucu.

Namun masa penantian sudah selesai, kamu sudah tidak perlu lagi kurang tidur memikirkan seperti apa wajah si ninja peniru, mari kita lihat bersama-sama:

wajah kakashi akhirnya diperlihatkan wajah kakashi akhirnya diperlihatkan (2)

Dalam buku tersebut pun diberikan bersama dengan manga dimana Naruto, Sasuke, dan Sakura mendiskusikan bagaimana cara terbaik untuk menguak wajah asli Kakashi. Ketiganya kemudian bertemu dengan seorang fotografer bernama Sukea yang juga ingin mendapatkan foto wajah Kakashi sebagai bahan berita. Namun setelah berkali-kali kegagalan, mereka terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Namun ternyata, Sukea sendiri adalah Kakashi yang menyamar, dan tepat sebelum dia mandi, dia memperlihatkan wajah aslinya. Di akhir manga tersebut, Kakashi berkata dia akan terus mempermainkan tim 7 beberapa kali lagi bila mereka tetap ingin melihat wajah di balik topengnya itu.

Mereka yang memesan tiket lebih awal juga akan menerima guestbook resmi “Shinden Rai no Sho” yang menceritakan cerita pendek mengenai Kiba dan beberapa ekstra lainnya. Pameran tersebut juga akan menjual guidebook Michi” yang akan dijual seharga 1,300 yen mulai bulan Mei yang memuat dialog antara Masashi Kishimoto dengan Eiichiro Oda.

Pameran ini akan terus berjalan mulai tanggal 25 April sampai 28 Juni di Tokyo, dan mulai 18 Juli sampai 27 September di Osaka. Pameran tersebut memuat ilustrasi-ilustrasi Kishimoto yang dibuat spesial, dan display-display menarik yang memamerkan model, potongan film, dan foto-foto yang menjelaskan latar belakang seri Naruto.

wajah kakashi akhirnya diperlihatkan (2)

Bagaimana menurutmu? Apakah wajah Kakashi cukup ganteng sampai bisa membuat pemilik Ichiraku Ramen dan putrinya jatuh hati?

sumber: ANN