Produser Danmachi: “Saya Tidak Pernah Menyangka Pita Hestia Bisa Sedemikian Populer”

April 29, 2015 15:36
Produser Danmachi: “Saya Tidak Pernah Menyangka Pita Hestia Bisa Sedemikian Populer”

Siapa yang menyangka “Pita Hestia” bisa begini populernya setelah animenya tayang? Hal ini tidak pernah terpikirkan oleh para pembaca light novelnya, (bagi yang belum tahu, iya, Hestia itu berasal dari Light Novel berjudul Dungeon nantoka nantoka disingkat Danmachi), tidak oleh pembaca manganya, dan tidak juga oleh produser animenya, Nakayama Nobuhiro.

Nakayama tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya soal ini di sebuah wawancara terbaru. Dia memang sudah memperkirakan bahwa Hestia akan jadi karakter populer, tapi tidak sepopuler ini, apalagi pita saktinya itu. Belum lagi pita ini sudah muncul dan diperlihatkan di key visual, skenario dan material lainnya jauh sebelum animenya tayang. Nakayama menyebutkan bahwa kesuksesan pita ini menguasai dunia bersumber dari obsesi staf animenya.

013_size5

Saat diminta untuk memberi pesan kepada para penonton animenya, Nakayama berterimakasih karena telah ikut mempopulerkan Hestia begitu cepat, dan juga berharap supaya mereka dapat menikmati ceritanya seperti mereka menikmati Hestia karakternya. Saat ia memeriksa storyboardnya, Nakayama mengakui bahwa ia hampir menangis melihat beberapa adegan dan berharap para penontonnya akan dapat terharu sepertinya.

“Menikmati cerita seperti menikmati karakternya”? Apakah kamu para penonton animenya menikmati cerita petualangan menjelajah dungeon bersama Hestia dan… aduh siapa nama karakter utamanya?

Sumber: Kitakubu