Supaya Laku, Grup Idol Ini Menawarkan Kesempatan Liburan Bersama ke Pemandian Air Panas

May 17, 2015 17:00
Supaya Laku, Grup Idol Ini Menawarkan Kesempatan Liburan Bersama ke Pemandian Air Panas

Bila kamu tiba-tiba merasa ingin pergi ke pemandian air panas dikelilingi oleh segerombolan idol, mungkin kamu belum pernah mendengar perkataan “too good to be true“. Namun setidaknya, hadiah pergi ke pemandian air panas yang kamu baca di atas tersebut adalah nyata. Grup Idol bertema rock Deep Girl yang baru saja dibentuk mengumumkan sesuatu yang luar biasa, walaupun mereka baru saja dibentuk. Mereka akan bubar bila single debutnya, “Deep Girl” tidak masuk 10 besar tangga lagu Oricon, walaupun mereka baru saja dibentuk.

deep girl kalau tidak top 10 oricon bubar (2)

CD single yang mereka rilis akan dibuat dalam 7 versi yang berbeda, setiap versi akan memiliki sampul dengan anggota grup yang berbeda pula. Kamu akan mendapatkan kupon berbentuk bintang untuk setiap CD yang kamu beli, dan kupon tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang bervariasi. Beberapa menawarkan kesempatan memiliki hubungan nyaris-romantis dengan personel dari Deep Girl. Walaupun mereka baru saja dibentuk.

  • 1 kupon: Sebuah tiket untuk acara meet n’ greet
  • 5 kupon: Sebuah foto bersama Deep Girl dalam acara meet n’ greet
  • 10 kupon: Sebuah pesan video singkat “hanya untukmu”
  • 30 kupon: Sesi karaoke bersama penggemar lain
  • 50 kupon: Sebuah surat “hanya untukmu”
  • 75 kupon: Dibangunkan oleh member selama seminggu penuh via telepon
  • 100 kupon: Sesi fotografi “hanya untukmu” ditemani kue kering buatan tangan.
  • 150 kupon: Sesi telpon selama 1 jam
  • 300 kupon: Makan siang untuk berdua, dilanjutkan dengan sesi pembersihan kuping (membersihkan kuping dianggap romantis di Jepang)
  • 500 kupon: Makan malam untuk berdua, dilanjutkan dengan sesi pembersihan kuping dan kunjungan ke dalam photo box untuk foto bersama
  • 1000 kupon: Kencan seharian penuh, mungkin dimeriahkan dengan kembang api
  • 2000 kupon: Liburan bersama ke pemandian air panas (tentunya, pemandian campur tidak termasuk dalam paket ini)

Lucunya, trailer untuk video mereka yang baru ini tidak memperdengarkan vokal para anggotanya sama sekali. Kita diperdengarkan hentakan lagu rock yang cukup keras, dibawakan oleh band yang tidak terdiri dari para anggota Deep Girl sembari melihat para personelnya berlarian di videonya. I just don’t think it’ll work really well with the listener, yang pastinya lebih tertarik mendengar mereka bernyanyi daripada berputar-putar tanpa arah.

Langkah yang cukup, ekstrim, diambil oleh grup idol yang satu ini; mulai dari marketing yang kelewat agresif, sampai ke keputusan untuk bubar bila keinginannya tidak tercapai menurut saya agak sedikit berlebihan. Apalagi mereka baru saja dibentuk. Namun, Bukan_Randy yang gemar mendengar video mimikaki mungkin tergerak saat mendengar kupingnya bisa dibersihkan oleh gadis cantik, sayangnya dia bukan penggemar idol. Saya juga ragu dia tertarik dengan Deep Girl.

Bagi kamu yang ingin mendukung Deep Girl dengan membeli CDnya, CD mereka akan dirilis pada tanggal 1 Juli dengan harga 1,000 yen. Kamu juga bisa mengikuti twitter resmi mereka lewat tautan ini.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.