Lebih Puas Membaca Manga ‘Fairy Tail’ Dengan Versi ‘Masters Edition’

May 18, 2015 14:08
Lebih Puas Membaca Manga ‘Fairy Tail’ Dengan Versi ‘Masters Edition’

Bagi kamu para kolektor-kolektor manga yang tidak bisa menahan diri saat mendengarkan kata ‘limited edition’, sebaiknya kamu mulai bersiap-siap untuk membeli edisi spesial dari manga Fairy Tail. Akun Tumblr resmi dari Kodansha Comics baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilis manga Fairy Tail ‘Masters Edition’. Dikabarkan ‘Masters Edition’ ini akan memuat 5 jilid pertamanya dengan kemasan yang lebih besar, kertas yang lebih berkualitas dan dijual dengan harga 39.99 USD.

fairy tail masters edition

Manga Fairy Tail ‘Masters Edition’ ini juga akan mengadaptasi bahasa Inggris, karena Kodansha Comics adalah anak penerbit Kodansha yang berada di Amerika Serikat. Jadi kamu tidak perlu bingung bila kamu tidak bisa membaca bahasa Jepang, karena saya yakin kamu bisa membaca bahasa Inggris. Or at least, it’s easier to read. Manga ini juga sangat besar, dengan panjang sekitar 27 cm, mungkin kamu bisa menyampulnya dengan sampul coklat, membacanya di kelas, dan gurumu akan menyangka kamu membaca buku paket.

Sebelum ini, Fairy Tail juga mengumumkan beberapa pengumuman penting mengenai animenya. Pengumuman tersebut antara lain mengenai pemberian lampu hijau kepada film layar lebarnya dan dirilisnya key visual terbaru untuk arc Tartarus animenya. Fairy Tail juga baru saja menyelenggarakan sebuah festival yang dinamakan Ryuo Festival di Yomiuri Hall.

sumber: ANN