Visual Utama Film Anime Layar Lebar ‘Boruto: Naruto the Movie’ Diperlihatkan

June 11, 2015 20:01
Visual Utama Film Anime Layar Lebar ‘Boruto: Naruto the Movie’ Diperlihatkan

Selain mengumumkan akan ada berita besar untuk seri One Piece, ada satu lagi berita mengenai serial populer yang dibawakan majalah Shonen Jump edisi minggu ini. Visual terbaru untuk film anime layar lebar “Boruto: Naruto the Movie” juga diperlihatkan, dan gambarnya digambar sendiri oleh Masashi Kishimoto sang kreator seri Naruto. Dalam visual tersebut tertulis, “Tirai akhirnya diangkat untuk legenda yang akan melebihi semuanya!!

visual terbaru boruto naruto the movie dan hubungan antar boruto (3)

Dalam edisi ini diselipkan juga sebuah halaman yang akan menceritakan detil lebih lanjut film ini kepada para pembaca.

visual terbaru boruto naruto the movie dan hubungan antar boruto

Dalam halaman ini tertulis, “‘Semangat konoha’ sekarang sudah tua!? Sebuah kisah baru akan diceritakan mengenai pahlawan generasi berikut!! ‘Jalan ninja’ dan ‘semangat konoha’, cara berpikir itu sudah kuno!? Bercita-cita untuk menjadi shinobi baru, inilah usaha pahlawan baru, Boruto!!” Boruto juga menambahkan berkata “Era bapakku itu salah!!

Deskripsi mengenai relasi antara Boruto dan Naruto juga dijelaskan dalam halaman tersebut, juga antara Sasuke dan Sarada (selain berita mengejutkan yang baru saja beredar bila kamu sudah membaca manganya.) Deskripsi dari Boruto adalah, “Dia adalah seorang anak jenius yang diberkati kemampuan shinobi. Dia membenci bapaknya yang selalu bekerja.

Halaman tersebut juga mendeskripsikan karakter-karakter lainnya, Naruto digambarkan sebagai “Hokage ketujuh yang mengatur desa. Setiap hari dia selalu sibuk!” Dijelaskan juga kalau Sasuke dan Boruto memiliki hubungan sebagai guru dan murid, dan Boruto berlatih dengan teman baik bapaknya dengan tujuan mengalahkan Naruto suatu hari nanti. Sarada dan Boruto memiliki hubungan sebagai teman satu tim, Sarada juga dijelaskan sebagai seorang yang menaruh hormat tinggi kepada Naruto.

sumber: ANN