Efek LoveLive! Movie: Pengguna Game School Idol Festival Menjadi 11 Juta Pemain!

July 16, 2015 15:15
Efek LoveLive! Movie: Pengguna Game School Idol Festival Menjadi 11 Juta Pemain!

Pada hari Senin tanggal 13 lalu, pemain rhythm game LoveLive! School Idol Festival versi Jepang akhirnya mencapai angka 11 juta pemain! Untuk merayakan hal ini, School Idol Festival akan memberikan 7 loveca stone yang dibagi ke dalam 7 daily login. Pembagian loveca stone ini akan dimulai pada hari Selasa tanggal 21 Juli mendatang.

JOI - SIF 11 juta orang perayaan

Dalam diskusi para netizen Jepang, tentu saja yang pertama kali dihitung sebagai faktor bertambahnya para pemain School Idol Festival. Bahkan ada yang memprediksi kalau game ini dapat menambah jumlah pemainnya sampai 20 juta pemain bila momentumnya bersamaan dengan lagu baru mereka.

Namun mengingat membutuhkan waktu yang cukup lama sejak perayaan 10 juta pemain, mungkin menambah sampai 20 juta pemain sedikit terasa seperti mimpi. Namun tidak dapat dipungkiri, pastinya ada pemain yang datang bermain setelah melihat filmnya di bioskop, menambah penggemar LoveLive! yang akan ikut ngewota bareng.

Belum lama ini juga dilaksanakan sebuah acara berjudul Lovelive! School Idol Festival Thanksgiving 2015 yang diadakan bertambahnya pemain School Idol Festival baik di dalam maupun di luar negeri. Melihat kesuksesan ini, rasanya tidak mungkin kepopuleran seri idol tersebut untuk pudar setelah animenya berhenti tayang, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

LL MOVIE 00

Hari ini, juga dibagikan 1 Loveca Stone gratis untuk merayakan tembusnya 1 juta penonton untuk Lovelive! The School Idol Movie, jadi jangan lupa untuk login ya!

sumber: Yaraon!