Ternyata Game Misterius dari Kreator Dynasty Warriors Adalah ‘Shingeki no Kyojin’

August 6, 2015 08:52
Ternyata Game Misterius dari Kreator Dynasty Warriors Adalah ‘Shingeki no Kyojin’

Seminggu yang lalu, Koei Tecmo dan Omega Force membuka sebuah situs countdown misterius yang dilengkapi dengan berbagai kata kunci yang diungkapkan setiap harinya. Sekarang, bersamaan dengan Gamescom yang berlangsung di Jerman, Koei Tecmo mengkonfirmasikan bahwa game terbaru yang dikerjakan oleh studio dibalik seri Warriors/Musou adalah adaptasi game dari mangaShingeki no Kyojin “(Attack on Titan).

Pengumuman ini sempat bocor lebih dulu lewat pengumuman yang disampaikan melalui manga-nya. Situs teaser untuk game ini juga telah dibuka dan menayangkan teaser trailer yang sayangnya tidak memperlihatkan banyak informasi.

Kalau dari teaser yang diperlihatkan, sepertinya game-nya akan tampil dengan gaya cel-shading, agar semakin mirip dengan manga dan anime-nya. Gameplay-nya sendiri masih misterius. Tetapi mengingat game Shingeki no Kyojin sebelumnya yang hadir di 3DS dan Omega Force yang pernah membuat Toukiden, apakah game Shingeki no Kyojin terbaru ini akan berupa game multiplayer action ala Monster Hunter/God Eater/Toukiden?

Game Shingeki no Kyojin ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita pada tahun 2016. Koei Tecmo juga sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis juga dalam bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.