DMM Membuat Moefikasi Mobil Menjadi Nyata Dengan Game Terbaru, ‘Racing Musume’!

August 24, 2015 14:58
DMM Membuat Moefikasi Mobil Menjadi Nyata Dengan Game Terbaru, ‘Racing Musume’!

Tahun lalu, JOI memberitakan adanya sebuah game moefikasi mobil yang bernama Shanago Collection. Game ini mengubah kendaraan-kendaraan modern Jepang menjadi gadis-gadis imut yang dapat kamu kumpulkan lewat game di ponsel berbasis iOS atau Android. Namun, saat saya mencoba memainkannya, terlalu banyak data yang harus diunduh dan selalu gagal karena masalah koneksi, sehingga saya terpaksa menyerah memainkannya.

JOI - game dmm racing musume (2)

Namun kini, dari developer game antromorfikasi terkenal “Kantai Collection” dan “Touken Ranbu“, akan lahir sebuah game moefikasi mobil baru yang dinamakan “Racing Musume!” Berbeda dengan Shanago Collection yang lebih modern, para petrolhead yang lebih senang mobil klasik pasti akan menggemari game ini, karena kebanyakan mobilnya datang dari era 70-80an.

JOI - game dmm racing musume (5)

Dalam game ini kamu harus memacu para racing musume milikmu untuk berhasil memenangkan balapan. Balapan dalam game ini mencakup banyak sirkuit mancanegara, namun tentunya supaya menjaga balapan tetap fair maka akan ditetapkan sistem kategori. Mobil compact akan melawan mobil compact lain sedangkan mobil sport akan menemukan lawan yang sepadan.

JOI - game dmm racing musume (8)

Bila kamu memenangkan balapan tersebut, pemenang juga akan dihujani oleh champagne layaknya pemenang dalam balapan di dunia nyata. Namun mungkin game ini akan memberikan sedikit lebih banyak fanservice dengan memperlihatkan racing musume yang basah dan lengket karena ‘victory shower‘ tersebut.

Sama seperti KanColle, game ini diperlihatkan memiliki fitur construction/build dimana dalam fitur tersebut kamu dapat membuat mobil dengan memasukan resep tertentu. Ada juga fitur customization dimana kamu bisa mengubah baik penampilan maupun performa mobilmu menjadi lebih baik. Semoga para ricer tidak menyadari fitur yang satu ini.

JOI - game dmm racing musume (4) JOI - game dmm racing musume (7)JOI - game dmm racing musume (3)
Kamu juga bisa mencuci mobilmu

Sponsor mode dalam game ini memungkinkanmu untuk mendapat sponsor untuk racing musumemu sekaligus mendapatkan berbagai macam quest dari sponsor untuk diselesaikan. Ada juga PvP mode dimana kamu bisa balapan bersama pemain lain dalam game ini.

JOI - game dmm racing musume (6)

Saat ini, Racing Musume menerima pendaftaran awal bagi kamu yang ingin memainkannya dan direncanakan untuk rilis di bulan September. Game ini juga akan tersedia dalam ponsel berbasis iOS dan Android. Bagi kamu yang mendaftar awal, kamu akan mendapat bonus karakter Hiyori Yokohama yang adalah personifikasi dari Nissan Sunny (B 310) keluaran tahun 1977 – 1981.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.