Seiyuu Baru, Ono Saki Mendadak Terkenal Setelah Upload Foto Diri

September 5, 2015 13:16
Seiyuu Baru, Ono Saki Mendadak Terkenal Setelah Upload Foto Diri

Zaman sekarang memang zamannya seiyuu itu harus serba bisa. Selain mengisi suara, hampir pasti mereka harus bisa nyanyi, tampil di panggung/acara/radio, dan juga pastinya, berparas cantik dan ganteng. Salah satu seiyuu yang baru kebagian 2 peran utama di seri yang notabene tidak begitu besar, Ono Saki, tampaknya baru menyadari hal ini setelah foto dirinya yang ia upload di Twitter jadi terkenal.


Ono, Ketiga dari kiri

Ono Saki yang baru menyuarakan karakter Unko-senpai di seri Himegoto dan akan menyuarakan karakter utama di anime akan datang, Onsen Yousei Hakone-chan ini tiba-tiba mendadak populer setelah foto dirinya saat makan-makan dan jalan-jalan beredar di publik. Memang, foto diri Ono tersebut menguak paras dan penampilan Ono yang bisa dibilang sangat menggoda. Tidak percaya? Lihat sendiri:


Seperti bisa dilihat, Ono ternyata memang cantik dan seksi! Tidak heran kalau dirinya sedang jadi topik hangat di internet. Meskipun begitu kamu juga pasti tahu komentar apa yang paling sering ia dapatkan sekarang dari para “penggemar” barunya.

Menghadapi komentar-komentar vulgar seperti itu Ono tampak tegar dan memilih mengacuhkannya dan lebih merespon pada komentar positif seperti seri yang akan ia bintangi dan kesukaannya terhadap maskot aneh Jepang Funassyi.

Semoga setelah ini segera dapat peran mainstream dan bisa bergabung ke jajaran seiyuu beken lainnya. Soal pantas atau tidaknya, nanti kalian nilai sendiri saat animenya tayang. Soal tampang dan penampilan pasti sudah rank A+ ya.

Sumber: ANN