‘The Idolm@ster Must Songs’ Umumkan Tanggal Rilis dan List Lagu

September 20, 2015 14:24
‘The Idolm@ster Must Songs’ Umumkan Tanggal Rilis dan List Lagu

Sebelumnya Bandai Namco Entertainment Inc. sudah mengumumkan tentang game Taiko khusus Idolm@ster yang akan dirilis dalam dua versi.

MUST FI

Pada Tokyo Game Show, akhirnya cover untuk The iDOLM@STER MUST SONGS presented by Taiko no Tatsujin Red Disc dan The iDOLM@STER MUST SONGS presented by Taiko no Tatsujin Blue Disc diumumkan beserta dengan list lagu yang bisa kalian mainkan di masing-masing versi.

LIST SONGS RED

Red Disc akan berisikan 40 lagu-lagu IdolM@ster dalam 10 tahun ini mulai dari lagu awal-awal idolm@ster sampai pertengahan, mulai dari THE iDOLM@STER sampai lagu-lagu MASTER SPECIAL seperti Otome to Taishi wo Idake, ALRIGHT*  dan beberapa lagu extra seperti Town ~Must Mix~, Kamisama no Birthday dan Ai MUST GO!

LIST SONGS BLUE

Sedangkan untuk Blue Disc akan memasukkan lagu-lagu dari THE iDOLM@STER 2 seperti MEGARE!, Alice or Guilty, beberapa lagu dari Master Artist 2 serta lagu-lagu dari TV Anime, film, serta dari game terbaru iDOLM@STER ONE FOR ALL.

MUST 06

Dengan adanya dua versi ini, para pemain bisa memilih kira-kira versi mana yang ingin dibeli, apakah Red Disc yang lebih mengutamakan lagu-lagu lama seri iDOLM@STER ataukah Blue Disc yang berisikan lagu-lagu iDOLM@STER dari seri kedua sampai saat ini. Salah satu fitur yang cukup berbeda dari Taiko no Tatsujin biasa adalah adanya fitur untuk membeli concert light yang dapat digunakan untuk memeriahkan penampilan para idol di stage, dengan ini para pemain bisa membuat ulang kembali adegan-adegan yang mereka lihat di anime.

The iDOLM@STER MUST SONGS akan dirilis pada tanggal 10 Desember dengan harga 5700 yen untuk versi fisik dan digital, dengan bonus berupa custom theme untuk digunakan di PS Vita, dengan model yang berbeda untuk setiap versi.

MUST05

Sumber : Gematsu