Produser Senran Kagura Umumkan ‘Uppers,’ Game Penuh Cowok Sangar

October 14, 2015 14:56
Produser Senran Kagura Umumkan ‘Uppers,’ Game Penuh Cowok Sangar

Kenichiro Takaki yang merupakan produser di Marvelous terkenal sebagai produser yang cukup mesum. Beberapa contoh game yang dia tangani adalah seri Senran Kagura dan Valkyrie Drive -Bhikkuni-. Famitsu edisi pekan ini mengungkapkan bahwa Marvelous sedang menyiapkan game baru berjudul “Uppers” yang menampilkan cowok-cowok yang sangar untuk PlayStation Vita. Yang mengejutkan adalah Takaki yang akan menangani game action ini.

Uppers adalah game action yang mengambil setting di sebuah pulau yang terisolasi. Di pulau tersebut, pertarungan telah menjadi hiburan yang paling laku. Di pulau ini, para pelanggar hukum berkumpul dengan tujuan untuk bertarung dengan tangan kosong.

uppers-ps-vita

Famitsu memperkenalkan seorang karakter bernama Ranma Kamishiro, seorang pemuda yang merasa kehidupan sehari-harinya membosankan. Dia tidak memiliki pengalaman ilmu bela diri, tetapi kondisi fisiknya menakutkan dan memiliki kekuatan seperti binatang buas.

Uppers memiliki gameplay beat ‘em up dan kalian harus membantai musuh. Serangan akan otomatis berubah, bergantung ada posisi dan postur musuh. Kalian bisa melakukan kombo hanya dengan menekan tombol berkali-kali. Seperti Senran Kagura, kalian juga akan bisa melakukan air combo.

Bukan game buatan Kenichiro Takaki kalau tidak ada perempuan. Ketika bertarung, akan ada gadis-gadis yang menyoraki kalian. Kalau berhasil mengalahkan lawan di depan para gadis, kalian akan mendapatkan power-up. Bahkan akan ada bagian memegang dan menenggelamkan muka kalian ke oppai para gadis.

Kenichiro Takaki bertugas sebagai produser untuk Uppers. Skenarionya ditulis oleh Yukinori Kitajima. Keduanya terkenal mengerjakan seri Senran Kagura. Sedangkan desain karakternya ditangani oleh Hiroaki, ilustrator untuk seri King of Fighters.

Uppers akan dirilis pada musim semi 2016, artinya sekitar Februari hingga Mei, untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu