1 Kartu Nama Banyak Foto! Solusi Bagi Cosplayer Yang Mau Buat Kartu Nama

December 7, 2015 15:27
1 Kartu Nama Banyak Foto! Solusi Bagi Cosplayer Yang Mau Buat Kartu Nama

Penggunaan kartu nama atau yang biasa disebut Coscard sudah semakin umum terlihat di kalangan cosplayer dan photographer cosplayer lokal. Tapi beberapa menyatakan keluh kesahnya saat membuat kartu nama tersebut, bagaimana mendesain kartunya supaya foto-foto keren semuanya bisa dilihat oleh sang penerima kartu?

Solusinya ada di sebuah app bernama Clip. Sebenarnya Clip adalah sebuah app Augmented Reality yang bisa dipakai untuk menampilkan gambar, video atau konten lainnya dalam HP jika kita menunjukkan sebuah objek dalam app-nya menggunakan kamera HP. dalam hal ini, kartu nama atau coscard-mu, yang dalam app-nya bisa menampilkan berbagai foto dan portfolio-mu.

Disini kita lihat, salah satu pujaan para pria yang kemarin juga hadir di AFA ID lalu, Otogi Nekomu, menggunakan app yang saya bahas diatas:

Sebuah kartu nama bisa menjadi album foto mini! Kamu bisa langsung coba dengan mengutak-atik Clip di HP-mu. App ini bisa didapatkan di Play Store dan iTunes Store. Tak perlu lagi bingung buat desain kartu nama dan masukin belasan foto keren dalam kartu nama mini itu! Selamat mencoba.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.