Square Enix Pamerkan Gameplay ‘World of Final Fantasy’ di Jump Festa 2016

December 21, 2015 10:24
Square Enix Pamerkan Gameplay ‘World of Final Fantasy’ di Jump Festa 2016

Ternyata selain menayangkan trailerWorld of Final Fantasy” di Jump Festa 2016, Square Enix juga mengadakan acara stage untuk memperkenalkan game RPG yang imut tersebut dalam acara Jump Festa 2016. Acara tersebut dihadiri oleh Hiroki Chiba selaku sutradara game-nya, seiyuu Hideo Ishikawa selaku MC, dan seiyuu Ayana Taketatsu selaku tamu.

Acara stage yang berdurasi satu jam ini memperkenalkan World of Final Fantasy dengan cukup detil, seperti karakter dan ceritanya. Tetapi yang menjadi sorotan utama adalah gameplay yang dipamerkan. Tidak tanggung-tanggung, Square Enix memperlihatkan 20 menit gameplay dari World of Final Fantasy, termasuk ketika bertarung, menjelajahi dungeon, dan cuplikan cutscene. (klik disini kalau hanya ingin melihat porsi gameplay saja.)

Ketika di field, kalian bisa merubah wujud karakter secara bebas. Kalian juga bisa mengubah Tama, yang suaranya diisi oleh Ayana Taketatsu, menjadi monster lainnya untuk membantu membuka jalan. Perubahan wujud karakter akan mempengaruhi status karakter ketika bertarung. Apabila menggunakan wujud kecil, maka kalian akan menunggangi monster. Tetapi apabila menggunakan wujud besar, para monster akan menunggangi karakter kalian. Ketika bertumpuk, status karakter menjadi satu. Ketika kalian berhasil membuat musuh lemah dan memenuhi kondisi tertentu, kalian akan bisa menangkapnya dengan menggunakan Gem.

World of Final Fantasy akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.