Gelaran Comiket 89 Memperlihatkan PV Terbaru ‘Musaigen no Phantom World’

December 29, 2015 18:17
Gelaran Comiket 89 Memperlihatkan PV Terbaru ‘Musaigen no Phantom World’

Gelaran Comiket 89 tentu menjadi sebuah media yang baik untuk memperkenalkan seri anime yang akan ditayangkan, tentu menjadi sebuah kesempatan bagi banyak studio untuk memamerkan karya yang akan mereka perlihatkan selanjutnya. Tidak terkecuali Kyoto Animation yang baru saja memperlihatkan PV terbaru anime adaptasi novel fantasi Musaigen no Phantom World” di acara tersebut.

PV terbarunya memperlihatkan kemampuan masing-masing karakter dalam memerangi monster yang mereka sebut dengan Phantom. Melihat kualitas animasi dan gerakan-gerakan karakternya dalam video tersebut, rasanya tidak heran kenapa KyoAni adalah studio yang akan menangani anime ini. Rasanya sudah lama tidak melihat adegan aksi yang ditangani KyoAni, selain Tiramie yang kena abuse Sento Isuzu di Amagi Brilliant Park.

Saat pertama kali diumumkanNugrahadi menyebutkan novel tersebut memiliki desain yang KyoAni banget, dan saya sepertinya sangat setuju dengan hal itu. Kamu dapat melihat lebih banyak berita mengenai Musaigen no Phantom World dengan mengikuti tautan ini.