‘Dead or Alive Xtreme 3’ Perkenalkan Helena yang Seksi di Trailer Karakter Kedua

February 9, 2016 14:40
‘Dead or Alive Xtreme 3’ Perkenalkan Helena yang Seksi di Trailer Karakter Kedua

Koei Tecmo kembali merilis trailer karakter terbaru untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Helena Douglas, penyanyi opera yang seksi.

Dalam trailer ini, Helena benar-benar terlihat sangat seksi. Selain karena ukuran oppai-nya yang sangat besar, Helena mengenakan berbagai pakaian renang dengan desain yang unik dan terlihat sangat seksi.

Tetapi trailer ini cukup membuat beberapa orang bingung. Karena trailer karakter pertama adalah Marie Rose yang merupakan karakter dengan suara terbanyak ketika ada pemilu untuk memilih karakter yang ikut tampil di game ini, banyak yang mengira trailer kedua adalah Honoka yang menduduki peringkat kedua. Tetapi Koei Tecmo malah memperlihatkan Helena yang berada di posisi terakhir pemilu. Mungkin alasannya adalah karena Helena adalah tuan dari Marie Rose.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia akan dirilis pada hari yang sama dan dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu