Ultraman Hancurkan Kota di ‘City Shrouded in Shadow’

February 17, 2016 12:14
Ultraman Hancurkan Kota di ‘City Shrouded in Shadow’

Bandai Namco telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai Project City Shrouded in Shadow yang dikerjakan oleh Granzella. Ternyata, judul resmi dari game survival action-adventure ini adalah “City Shrouded in Shadow.” Game ini juga memiliki tagline “Ini bukan cerita mengenai seorang pahlawan. Ini adalah ceritamu.”

Dalam game ini, kalian harus bertahan hidup di kota yang tengah dihancurkan oleh bayangan raksasa. Karena kalian adalah manusia biasa, kalian hanya bisa melarikan diri saja. Uniknya, ternyata bayangannya bukanlah sebuah monster biasa saja, tetapi melainkan Ultraman. Dalam screenshot yang diperlihatkan Famitsu, terlihat ada Ultraman yang sedang bertarung melawan Ultraman lainnya yang menghancurkan kota. Selain itu ada juga screenshot yang memperlihatkan siluet yang mirip dengan Godzilla.

city-shrouded-in-shadow-ultraman

Dalam City Shrouded in Shadow, kalian bisa memilih tokoh utama laki-laki atau perempuan. Tokoh utama laki-laki bernama Ken Misaki. Dia adalah seorang pemuda yang tinggal di kota. Ketika bayangan raksasa muncul, dia lari ke taman demi menyelamatkan seorang gadis yang sedang menunggunya di sana. Sedangkan tokoh utama perempuan bernama Miharu Matsuhara. Kedua karakternya mengenakan setelan jas, jadi ada kemungkinan mereka adalah pegawai kantoran.

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Bandai Namco juga masih belum mengumumkan versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.