Capcom Resmikan ‘Monster Hunter Generations’ untuk 3DS, Rilis Sekitar Juni-Agustus

March 4, 2016 13:28
Capcom Resmikan ‘Monster Hunter Generations’ untuk 3DS, Rilis Sekitar Juni-Agustus

Dalam Nintendo Direct pagi ini, Capcom akhirnya mengumumkan versi Inggris dari Monster Hunter X yang sudah rilis di Jepang tahun lalu. Versi Inggrisnya berjudul “Monster Hunter Generations” dan akan dirilis pada musim panas, atau sekitar Juni hingga Agustus. Game ini akan bisa dimainkan di Nintendo 3DS, tidak terbatas untuk New Nintendo 3DS saja.

Capcom mengumumkan bahwa siapa saja yang memiliki data Monster Hunter 4 Ultimate di 3DS mereka akan mendapatkan bonus konten ketika memainkan Monster Hunter Generations. Merayakan pengumuman ini, Capcom menawarkan Monster Hunter 4 Ultimate yang didiskon menjadi 19,99 Dolar. Diskon ini hanya berlangsung selama 48 jam saja dan tersedia di Nintendo eShop.

Sesuai dengan namanya, Monster Hunter Generations akan kembali menghadirkan monster-monster dan desa dari game-game Monster Hunter sebelumnya. Tidak hanya itu, game ini juga menghadirkan empat flagship monster, Hunter Arts yang berupa skill yang bisa diaktifkan, Hunting Style yang akan merubah gaya bertarung Hunter kalian, dan banyak fitur baru lainnya.

Capcom juga mengumumkan kolaborasi dengan Fire Emblem. Kolaborasi ini menghadirkan armor dan senjata bertemakan Marth. Senjatanya berupa Sword and Shield.

Sumber: Gematsu