Koei Tecmo akan rilis ‘Dead or Alive Xtreme 3’ dalam Bentuk ‘Basic Play Free Version’ Di Jepang

March 18, 2016 12:44
Koei Tecmo akan rilis ‘Dead or Alive Xtreme 3’ dalam Bentuk ‘Basic Play Free Version’ Di Jepang

Memang “Dead or Alive Xtreme 3” akan dirilis tidak lama lagi, tetapi Koei Tecmo memberi kejutan bagi kalian yang masih ragu untuk membeli game ini. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi gratis dari game bermain di pantai ini.

Nama resminya masih belum ada, tetapi kalau diterjemahkan adalah “Basic Play Free Version.” Dalam pengumuman yang disampaikan lewat Famitsu edisi terbaru, Koei Tecmo mengatakan bahwa versi ini akan dirilis pada musim panas di Jepang, sekitar Juni hingga Agustus.

Memang detil mengenai versi gratis ini masih belum ada, tetapi Koei Tecmo sebelumnya pernah merilis Dead or Alive 5 Ultimate: Core Fighters. Game tersebut adalah versi gratis dari Dead or Alive 5. Dalam game tersebut, ada empat karakter yang bisa dimainkan dan beberapa mode permainan. Karakter dan mode permainan lainnya bisa dibeli secara terpisah.

dead-or-alive-xtreme-3-gratis

Kemungkinan besar versi gratis dari Dead or Alive Xtreme 3 akan serupa, ada beberapa karakter yang bisa dimainkan secara gratis. Ada kemungkinan juga mereka akan melakukan rotasi karakter yang bisa gratis dimainkan, sama seperti di League of Legends atau Smite.

Sumber: Gematsu