Game RPG ‘Touhou: Soujinengi’ Versi PS Vita Rilis 28 April di Jepang

April 5, 2016 13:00
Game RPG ‘Touhou: Soujinengi’ Versi PS Vita Rilis 28 April di Jepang

Publisher Mediascape dan developer Strawberry Rose mengumumkan bahwa game Touhou Project buatan mereka yang berjudul “Touhou Soujinengi V” siap rilis di PlayStation Vita pada tanggal 28 April. Game RPG mereka sebelumnya yang dikenal sebagai Touhou Soujinengi atau The Genius of Sappheiros akan dirilis lewat PlayStation Store wilayah Jepang dengan harga 3.000 Yen (sekitar 360.000 Rupiah).

touhou-soujinengi-v-1

Dalam game ini, kalian bisa membentuk party yang terdiri dari berbagai tokoh Touhou yang sudah kalian kenali seperti Reimu, Marisa, dan lainnya. Tugas kalian adalah menghentikan bencana baru yang terjadi di Gensokyo. Kalian akan menghadapi berbagai musuh dan menjelajahi berbagai tempat di Gensokyo. Sama seperti RPG pada umumnya, kalian harus mecari tahu kelemahan dan perilaku serangan lawan agar bisa mengalahkan mereka secara efektif.

touhou-soujinengi-v-2

Game ini sebelumnya sudah rilis di PC pada tahun 2010. Versi PS Vita menawarkan banyak peningkatan seperti tampilan wide-screen, balancing yang ditingkatkan, dan berbagai bonus setelah kalian menamatkan game-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.