Penyanyi Lagu Tema ‘NieR: Automata’ adalah J’Nique Nicole

April 14, 2016 19:30
Penyanyi Lagu Tema ‘NieR: Automata’ adalah J’Nique Nicole

Melalui wawancara bersama Famitsu, komposer Keiichi Okabe mengungkapkan nama penyanyi yang menyanyikan lagu tema untuk “NieR: Automata” yang dipamerkan kemarin. Ternyata penyanyinya adalah J’Nique Nicole, penyanyi dan penulis lagu yang di Jepang dan terkenal juga dipanggil dengan nama Nikki.

Dalam wawancara tersebut, desainer game Takahisa Taura juga mengkonfirmasikan bahwa pengunjung acara NieR Music Concert & Talk Live pada tanggal 16 April akan bisa melihat demonstrasi gameplay NieR: Automata secara langsung.

“Yup,” ujar Taura. “Porsi aksi dalam game ini tentunya terasa seperti NieR, dan saya ingin semua orang untuk memperhatikan atmosfir unik khas Yoko yang ada di background. Sensasi cahayanya digambarkan dengan baik, dan ada juga backlight yang mengahalangi pandangan juga. Karena itu, kami bisa menampilkan sesuatu yang jarang terlihat di game.”

nier-automata-penyanyi

Sutradara NieR: Automata Yoko Taro juga menambahkan, “Kami akan memperlihatkan sedikit cuplikan dari adegan event dalam bentuk video baru, tetapi saya rasa videonya cukup mengagumkan.”

Terakhir, produser Yosuke Saito juga memberikan komentar dengan mengatakan, “Videonya pendek, tetapi dilengkapi dengan adegan yang akan membuat fans melihat ‘karakter itu ternyata seperti ini.'”

NieR: Automata akan rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.