Demo ‘Monster Hunter Generations’ Rilis 30 Juni

June 18, 2016 21:00
Demo ‘Monster Hunter Generations’ Rilis 30 Juni

Capcom mengumumkan bahwa demo untuk “Monster Hunter Generations” akan dirilis pada tanggal 30 Juni. Sama seperti biasa, demo-nya akan dirilis melalui 3DS eShop.

Bagi kalian yang tidak sabar, Capcom mengumumkan kabar gembira. Beberapa fans yang terpilih akan mendapatkan kode download untuk mendapatkan demo-nya lebih cepat. Kodenya dikirim lewat emai mulai hari ini. Kalau kalian masih tidak sabar, kalian bisa membeli E3 2016 Digital Ticket dari Humble Bundle. Dengan minimal membayar 4 Dolar (sekitar 53 ribu Rupiah), kalian akan mendapatkan demo-nya dan berbagai game lainnya.

monster-hunter-generations-demo

Seperti biasa, dalam demo ini kalian bisa menghadapi 3 monster yang dipilih berdasarkan tingkat kesulitan. Monster yang bisa kalian hadapi dari paling mudah ke paling sulit adalah Great Maccao, Malfestio, dan Nargacuga. Kalian akan bisa mengakses seluruh senjata dan juga keempat Style yang bisa kalian gunakan. Hunting Arts sudah ditentukan untuk masing-masing Style. Demo ini juga mendukung permainan multiplayer hingga 4 pemain melalui koneksi lokal atau internet.

Capcom juga telah merilis trailer baru yang menyoroti monster yang “Deviant.” Monster ini adalah variasi dari monster standar yang tampil lebih ganas. Beberapa contohnya adalah Dreadking Rathalos dan Thunderlord Zinogre. kalau kalian bisa mengalahkannya, kalian akan mendapatkan berbagai part yang bisa digunakan untuk membuat berbagai senjata dan armor yang unik.

Monster Hunter Generations akan dirlis pada tanggal 15 Juli untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu