Tetapkan Tanggal Rilis, ‘Gal Gun: Double Peace’ Versi Inggris Umumkan Limited Edition

June 21, 2016 15:00
Tetapkan Tanggal Rilis, ‘Gal Gun: Double Peace’ Versi Inggris Umumkan Limited Edition

PQube dan Inti Creates akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Gal Gun: Double Peace” versi Inggris. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengungkapkan bonus pre-order dan juga limited edition untuk on-rail shooter yang unik ini.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Houdai, seorang pemuda yang ditembak oleh Cupid dan sekarang harus bertahan hidup dari serangan berbagai gadis di sekolahnya yang ingin menyatakan cinta kepadanya. Dengan menggunakan Pheromone Gun yang bisa menembakkan euforia, kalian harus membuat para gadis berhenti agar kalian bisa mencapai cinta sejati kalian.

gal-gun-tanggal-rilis-le

Limited edition yang ditawarkan berisikan game-nya, art book berkualitas tinggi, dan DLC kostum 5 macam (Cunning Kunoichi, Wedding Dress, Sexy Ribbons, Sakurazaki Squad 777, dan Ripped Uniform). Semuanya akan dibundel dalam boks khusus. Sedangkan bonus pre-order untuk versi standar akan menawarkan art book berkualitas tinggi atau kelima kostum DLC (Cunning Kunoichi, Wedding Dress, Sexy Ribbons, Sakurazaki Squad 777, dan Ripped Uniform) yang bergantung pada toko tempat kalian memesan game-nya.

gal-gun-tanggal-rilis-po

Gal Gun: Double Peace akan dirilis pada tanggal 19 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.