D3 Publisher Umumkan ‘Shiawasesou no Kanrinin-san’ untuk PlayStation VR

June 30, 2016 17:30
D3 Publisher Umumkan ‘Shiawasesou no Kanrinin-san’ untuk PlayStation VR

D3 Publisher telah mengumumkan game baru yang berjudul “Shiawasesou no Kanrinin-san” (terjemahan bahasa Inggris: Happy Dormitory’s Manager) untuk PlayStation VR. Mereka juga telah membuka situs teaser dengan URL Happy Manager, jadi kemungkinan terjemahan judul resmi dari D3 Publisher adalah Happy Manager.

Situsnya menuliskan bahwa game ini adalah love adventure game untuk PlayStation VR. Game-nya dijadwalkan akan rilis di Jepang pada musim dingin 2016, sekitar Desember 2016 hingga Februari 2017. Detil lebih lanjut akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang. Bagi kalian yang belum tahu, love adventure adalah genre yang biasa digunakan untuk game dating simulation seperti Amagami, LovePlus, Clannad, dan lainnya.

Memang detilnya masih belum ada, tetapi kalau melihat sejarah game keluaran D3 Publisher, ada kemungkinan Happy Manager akan penuh dengan fanservice. Beberapa contoh yang pernah mereka kerjakan adalah Dream Club, Onechanbara, Bullet Girls,Omega Labyrinth, dan Earth Defense Force.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.