Adaptasi Live-Action Gintama’ Sedang Mencari Figuran Untuk Filmnya

July 4, 2016 11:00
Adaptasi Live-Action Gintama’ Sedang Mencari Figuran Untuk Filmnya

Walaupun akhirnya sudah dikonfirmasi kalau adapasi live-action Gintama benar-benar akan tayang, sampai saat ini baru Shun Oguri sajalah artis yang diketahui akan memainkan peran Gintoki Sakata, protagonis dari seri tersebut. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapakah yang akan memerankan karakter lain seperti Kagura dan Kacamata Shinpachi.

JOI - gintama lowongan untuk pemain live-action

Dikabarkan sutradara Yuuichi Fukuda akan mulai mengambil gambar dari awal Juli sampai awal September di Tokyo. Dia juga kemudian membuat iklan untuk mencari pemain figuran. Untuk mengikutinya pun cukup mudah, tidak ada batasan umur bagi para pelamar (yang di bawah umur harus membawa persetujuan orang tua). Para peserta juga diharap tidak mengambil foto dan men-tweet lokasi shooting Gintama. Para pelamar juga diminta untuk tidak berjabat tangan atau meminta tanda tangan. Partisipasi sebagai figuran ini sedikit bebas, karena mereka diminta datang atas dasar sukarela, jadi para pelamar tidak akan mendapatkan reimburse dari uang mereka untuk biaya transportasi dan menginap.

Tertarik untuk ikut menjadi figuran dari film ini? Kamu bisa datang langsung melamar lewat tautan ini.

Sebelum ini, sang pengarang Hideaki Sorachi juga mengatakan kalau kamu harus menonton film ini dengan tingkat toleransi yang sama dengan saat kamu menghadiri acara cosplay. Mungkin itu adalah caranya sendiri untuk mengingatkan para penggemar untuk tidak berharap banyak kepada adaptasi live-action ini.

sumber: ANN