Jelang Tayang Perdana, ‘Qualidea Code’ Rilis Tiga Video Promosi Sekaligus

July 4, 2016 20:27
Jelang Tayang Perdana, ‘Qualidea Code’ Rilis Tiga Video Promosi Sekaligus

Serial anime Qualidea Code bisa jadi pilihan utama untuk tontonan wajib musim semi ini. Qualidea Code yang akan tayang pada tanggal 9 Juli mendatang ini merupakan proyek keroyokan antara lima penerbit kenamaan asal Jepang seperti Shueisha’s Dash X Bunko, Kadokawa’s Fujimi Fantasia Bunko, Kadokawa’s MF Bunko J, Shogakukan’s Gagaga Bunko, dan Jump SQ. magazine.

main-visual-qualidea-code

Proyek yang dinamakan MARVELOUS ini melibatkan Sou Sagara selaku pengarang HENNEKO/Hentai Ouji to Warawanai Neko, Koushi Tachibana pengarang dari Date A Live, dan Wataru Watari yang mengarang My Teen Romantic Comedy SNAFU yang juga masih mengerjakan konsep original mereka diluar MARVELOUS, ketiga pengarang tersebut juga menuliskan naskah cerita Qualidea Code. Dimana Sou Sagara bertugas membuat naskah cerita Tokyo, Koushi Tachibana bertugas membuat naskah cerita Kanagawa, dan Wataru Watari bertugas membuat naskah cerita Chiba.

Qualidea Code yang tayang pada tanggal 9 Juli nanti dan akan ditayangkan secara global oleh Crunchyroll ini baru saja merilis tiga video promosi yang menampilkan potongan lagu ending yang dibawakan oleh LiSA dengan judul Brave Freak Out dan lagu opening pertama yang dibawakan oleh ClariS dengan judul Gravity serta lagu opening kedua yang dibawakan oleh GARNiDELiA dengan judul Yakusoku -Promise Code-.

Sumber: ANN