‘Final Fantasy Type-0 Online’ bisa Dimainkan di ChinaJoy 2016

August 2, 2016 19:00
‘Final Fantasy Type-0 Online’ bisa Dimainkan di ChinaJoy 2016

Dalam ChinaJoy 2016, Perfect World menyediakan demoFinal Fantasy Type-0 Online” yang bisa dimainkan. Game yang dikerjakan oleh Perfect World asal China ini basisnya berasal dari Final Fantasy Type-0 dan dilengkapi berbagai elemen online dan sosial. Situs 4Gamer mencoba demo-nya dan mendapatkan beberapa info dari Perfect World.

Final Fantasy Type-0 Online menghadirkan battle dengan sedikit elemen action dan juga beberapa elemen dari game multiplayer online seperti area lobby. Sistem dasarnya serupa dengan game online RPG lainnya. Demo yang dipamerkan menggunakan versi iOS yang berjalan di iPad Air. Tombol di layar digunakan untuk mengontrol karakter, memilih serangan, dan navigasi menu. Masih belum diketahui apakah akan ada opsi dengan controller lain atau tidak.

final-fantasy-type-0-online-demo-2

final-fantasy-type-0-online-demo-3

final-fantasy-type-0-online-demo-4

final-fantasy-type-0-online-demo-5

Staff Perfect World mengatakan bahwa game-nya akan mudah dimainkan oleh semua orang dan mereka tidak hanya membuat game-nya menjadi stylish, tetapi juga menghadirkan dunia yang efektif dan berbagai karakter. Lebih dari 100 staff Perfect World mengerjakan versi China dari game ini. Meski waktu pengerjaan melebihi perkiraan awal, tetapi prosesnya berjalan lancar dan closed beta test pertama sudah diadakan di China.

final-fantasy-type-0-online-demo-6

final-fantasy-type-0-online-demo-7

final-fantasy-type-0-online-demo-8

final-fantasy-type-0-online-demo-9

final-fantasy-type-0-online-demo-10

Perfect World berencana untuk merilis Final Fantasy Type-0 Online di China pada akhir 2016. Sedangkan wilayah Asia lainnya selain Jepang akan menyusul belakangan. Karena Perfect World tidak punya izin rilis game ini di Jepang dan wilayah lainnya, mereka tidak bisa memberi komentar mengenai rilis di negara lainnya. Game ini bisa dimainkan di iOS, Android, dan PC.

Sumber: Gematsu