‘Soul Buster’ Perlihatkan PV, Umumkan Staf dan Seiyuu

August 3, 2016 19:00
‘Soul Buster’ Perlihatkan PV, Umumkan Staf dan Seiyuu

Pernah dengar tentang novel dari China berjudul Romance of the Three Kingdoms? Atau mungkin lebih familiar dengan adaptasi game yang dibuat oleh Koei Tecmo? Kali ini adaptasi terbarunya muncul dalam bentuk anime berjudul Soul Buster.

Anime ini merilis website resmi dan PV berdurasi 90 detik. Belum ada informasi mengenai jalan ceritanya, namun berdasarkan PV-nya saya berpendapat kemungkinan besar anime yang sudah terlihat jelas bergenre fantasy tersebut akan menceritakan pertarungan antar pemain TCG (trading card game). Hingga saat ini baru ada 3 visual dari karakter utama, dan 14 nama seiyuu yang akan berpartisipasi dalam anime Soul Buster.

JOI-Soul-Sun

Sun ChenTakahiro Mizushima

JOI-Soul-Zhou

Zhou YuRui Tanabe

JOI-Soul-Ling

Ling YunSeira Ryu

Malin WeiTetsuya Kakihara
ShujingYuko Sanpei
Han XiandiTomohiro Nishimura
Zhang – Shingaki Tarusuke
Wei YanKen’ichiro Matsuda
Bo AnziDaisuke Namikawa
Zhou CangToshiyuki Toyonaga
Cheng PuTakayuki Sugo
Cao XingShun Horie
Feng YanAmi Koshimizu
Perawat Sekolah – Mari Hino

JOI-Soul-Buster-Key-Visual

Kobun Shizuno (Knight of Sidonia) akan melakukan tugas ganda, tidak hanya sebagai sutradara namun juga animatornya. Kobun akan dibantu oleh Odahiro Watanabe (Super Lovers) untuk mengarahkan. Sementara itu, Masaaki Sakurai dan Ichikyo Ippei bertugas sebagai sutradara animasi. Penulisan konfigurasi anime ini akan ditangani oleh Masaya Honda (Kara) sedangkan desain karakter ditangani oleh Tsutomu Miyazawa (Hyakka Ryouran: Samurai Girls). Musik akan dikerjakan oleh MAGES. dan diproduksi oleh Studio Pierrot.

Sumber: Crunchyroll