Selain Logy, Escha Juga Tampil di ‘Atelier Firis’ Dalam Wujud Loli

August 9, 2016 13:00
Selain Logy, Escha Juga Tampil di ‘Atelier Firis’ Dalam Wujud Loli

Melalui Dengeki PlayStation edisi terbaru, Gust mengumumkan bahwa karakter Escha dan Logy dari Atelier Escha & Logy: Achemists of the Dusk Sky akan tampil kembali di “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey.” Logy masih terlihat keren, sedangkan Escha memiliki tampilan yang berubah total.

Pengisi suara Escha masih Rie Murakawa dan kali ini karakternya didesain oleh Yuugen. Escha kali ini terlihat berbeda karena merupakan seorang alchemist berumur 11 tahun. Dia adalah gadis yang rakus dan penuh semangat yang tinggal di Flussheim. Dia penuh dengan rasa ingin tahu, dan selalu tertarik dengan berbagai hal. Akhir-akhir ini dia sering mengendalikan Logy. Dia adalah teman Mea sejak kecil yang tinggal di kota yang sama. Ini bukanlah pertama kalinya Gust mengubah karakter lama jadi anak-anak karena umurnya terlalu “tua.” Sebelumnya Rorona tampil sebagai loli di Atelier Meruru.

Sedangkan Logy masih diperankan oleh Kaito Ishikawa dan didesain oleh NOCO. Dia adalah pandai besi yang berumur 27 tahun. Kalian akan bisa bertemu dengannya di Flussheim dan dia juga akan membuat senjata untuk Firis. Ilustrasi yang diperlihatkan memperlihatkan desain Logy yang masih sama dengan di Atelier Sophie, tetapi ada kemungkinan model 3Dnya akan berubah.

atelier-firis-escha-dan-logy

Selain itu, Gust juga memperkenalkan 4 karakter baru:

  • Caldo Rao (pengisi suara: Hiroki Toshi, desain: Yuugen): Sejarawan muda yang berasal dari Nation of Evidence yang bertugas mencatat sejarah. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan cool, tetapi canggung ketika berbicara dengan perempuan karena suatu kejadian yang membuat dia takut dengan perempuan.
  • Kirsche Littel (pengisi suara: Ayano Yamamoto, desain: Yuugen): Seorang alchemist yang masih berumur 10 tahun yang membuatnya menjadi orang yang termuda yang berhasil lulus dari ujian sertifikasi alchemist. Dia tinggal di Flocke, sebuah desa salju. Meski masih kecil, kelakukannya kadang terlihat seperti orang dewasa. Kirsche juga sering khawatir dia tidak punya teman yang seumuran.
  • Kai Holthouse (pengisi suara: Ryousuke Morita, desain: NOCO): Seorang pelaut berumur 25 tahun yang ceria. Dia tinggal di Flussheim, sebuah kota danau. Dia selalu bekerja keras untuk membuat kotanya berkembang. Meski dia selalu memanjai adiknya, Mea, akhir-akhir ini dia merasa adiknya sedikit menjadi gangguan. Dia memiliki hubungan baik dengan Logy, yang sering pergi minum bersama.
  • Mea Holthouse (pengisi suara: Rina Honizumi, desain: NOCO): Adik Kai yang berumur 12 tahun. Dia adalah anak perempuan tomboy yang ceria dan mengawai toko. Dia sangat menyukai memancing dan sering meninggalkan toko untuk memancing.

Masih belum diketahui apakah karakter-karakter ini, termasuk Escha dan Logy, akan bisa bergabung dengan party kalian atau tidak.

Atelier Firis akan rilis di Jepang pada tanggal 29 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu