Foto PlayStation 4 Slim Beredar di Internet

August 22, 2016 20:00
Foto PlayStation 4 Slim Beredar di Internet

Sejak beberapa bulan yang lalu, rumor mengenai PlayStation 4 Neo mulai beredar di internet. Konsol ini dikatakan adalah PS4 dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Sekarang, beredar rumor baru berupa PS4 dengan tampilan yang lebih ramping. Tidak tanggung-tanggung, rumornya langsung didukung dengan banyak foto konsolnya.

ps4-slim-rumor-1

ps4-slim-rumor-2

ps4-slim-rumor-3

ps4-slim-rumor-4

ps4-slim-rumor-5

Fotonya berasal dari situs iklan Gumtree. Seorang anggotanya memasang iklan untuk PlayStation 4 Slim yang sesuai namanya, lebih ramping dan masih belum dirilis. Setelah memperlihatkan foto boksnya, seorang anggota NeoGAF bernama Venom Fox meminta penjualnya untuk membuka boksnya dan memperlihatkan konsolnya.

ps4-slim-rumor-6

ps4-slim-rumor-7

ps4-slim-rumor-8

ps4-slim-rumor-9

ps4-slim-rumor-10

Selain itu, pengguna Twitter bernama @shortmaneighty2 juga memperlihatkan konsol miliknya yang sama. Setelah memperlihatkan lewat Twitter, dia kemudian memperlihatkan lebih banyak foto lagi kepada PushSquare.

ps4-slim-rumor-11

Desain konsolnya serupa dengan gambar yang di-post oleh seorang pengguna yang mengaku karyawan Foxconn dalam forum A9VG di China. Post yang dirilis pada bulan Juni ini juga mengatakan selain mengerjakan versi mini, dia juga mengerjakan versi yang lebih tebal yang beratnya hampir 4,5 kg. Kalau dari perkataannya, seperti yang versi lebih tebal adalah PlayStation 4 Neo. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa beberapa lini produksi telah dibuka untuk alat yang seperti PSP.

ps4-slim-rumor-12

ps4-slim-rumor-13

ps4-slim-rumor-14

ps4-slim-rumor-15

ps4-slim-rumor-16

ps4-slim-rumor-17

Sony Interactive Entertainment akan mengadakan PlayStation Meeting 2016 pada tanggal 7 September. Kemungkinan besar mereka akan meresmikan konsol-konsol ini dalam acara di New York tersebut.

Sumber: Gematsu