Nintendo Switch Presentation 2017 di Januari Akan Ungkap Detil Konsol & Daftar Game

October 27, 2016 19:00
Nintendo Switch Presentation 2017 di Januari Akan Ungkap Detil Konsol & Daftar Game

Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan Nintendo Switch Presentation 2017 yang mengungkapkan banyak detil mengenai konsol terbaru Nintendo yang bisa dimainkan di rumah, tetapi bisa juga dibawa kemana-mana. Pengumuman ini pertama kali diungkapkan dalam presentasi finansial oleh president Nintendo Tatsumi Kimishima yang baru saja berlangsung pada hari ini.

Presentasinya akan diadakan pada tanggal 13 Januari 2017 di Tokyo Big Sight (tempat Comiket) dan akan dihadiri oleh pers yang diundang, analis keuangan, dan rekan bisnis. Kalian tidak perlu khawatir karena presentasinya juga akan ditayangkan ke seluruh dunia lewat livestream. Nintendo akan mengungkapkan tanggal rilis, harga konsolnya, dan juga daftar game Nintendo Switch yang sedang dikerjakan.

nintendo-switch-presentation-2017

Setelah presentasinya selesai, Nintendo akan mengadakan Nintendo Switch Experience di Tokyo Big Sight pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017. Semua orang bisa datang ke acara ini untuk mencoba langsung konsolnya dan memainkan game-gamenya. Nintendo juga berencana untuk mengadakan acara ini di Amerika dan Eropa yang detilnya akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang.

Nintendo Switch akan rilis pada bulan Maret 2017 di seluruh dunia. Detil jadwal presentasinya akan diungkapkan melalui berbagai akun social media milik Nintendo.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.