Seiyuu Toshiyuki Morikawa Akan Mengisi Suara Anime ‘Kamigami no Ki’ Sendirian

November 11, 2016 16:00
Seiyuu Toshiyuki Morikawa Akan Mengisi Suara Anime ‘Kamigami no Ki’ Sendirian

Masih ingat dengan pengangkatan dewa Mesir Medjed menjadi sebuah anime yang berjudul Kamigami no Ki” beberapa saat lalu? Kali ini seiyuu yang akan bermain dalam film tersebut sudah diumumkan, dan ternyata, film ini hanya akan diisi suaranya oleh satu orang seiyuu saja, yaitu Toshiyuki Morikawa.

Pada awalnya, Morikawa kira kalau para produsernya bercanda untuk memintanya memainkan semua peran sekaligus, namun dia bahagia untuk mendapatkan peran di mana dia bisa membuat para penonton lupa kalau anime ini hanya diisi oleh satu orang saja dan menikmatinya. Morikawa juga akan menyanyikan lagu tema untuk film ini yang diberi judul “Kamigami o Tataeru Uta.”

joi-kamigami-no-ki-diisi-toshiyuki-morikawa-2

Seri ini akan mengambil tempat pada tahun 3.000 sebelum masehi di Mesir dekat sungai Nil. Tentu anime ini akan mengulas banyak tentang Medjed, namun juga akan membahas beberapa Dewa lain dari Mesir kuno, termasuk BastetAnubis, dan Ra. Mereka juga akan memiliki 2 orang karakter manusia dengan nama Iabi dan Aakeu yang akan memperlihatkan keseharian mereka.

Kamigami no Ki akan mulai ditayangkan pada tanggal 24 November 2016 sebagai bagian dari acara #Hi_Poul milik Fuji TV. Acara ini akan ditayangkan pada pukul 25.25 waktu Jepang, atau tepatnya pada pukul 00.25 di tanggal 25 November.

Sumber: Crunchyroll