‘Earth Defense Force 5’ Hadirkan Fitur Gameplay & Alien Baru

November 24, 2016 20:09
‘Earth Defense Force 5’ Hadirkan Fitur Gameplay & Alien Baru

D3 Publisher hari ini mempublikasikan berbagai detil “Earth Defense Force 5” baru untuk alien yang akan kalian hadapi beserta kemampuan baru dari para unit EDF.

EDF

Avatar

edf5 avatar

Kalian adalah warga sipil yang baru saja bergabung dengan EDF. Kalian seharusnya berkumpul di suatu tempat saat mobilisasi dilakukan, namun berkat serangan alien kalian nampaknya harus bertarung lebih awal.

Skill Baru

edf5 ranger

Kali ini class Ranger akan dapat melakukan Sprint. Akhirnya kita tidak perlu capek-capek lagi berguling dan melompat untuk meningkatkan mobilitas class yang satu ini.

edf5 air dash

Wing Diver akan dapat melakukan Air Boost. Kemampuan ini dikhususkan untuk Wing Diver dengan senjata jarak dekat. Kemampuan ini juga berguna untuk menghindari serangan.

Unit Baru

Cosmonaut

edf5 sectoid

Para Cosmonaut yang diduga adalah sebuah robot ternyata adalah alien humanoid. Setelah helm mereka pecah akibat serangan, sebuah wajah yang menyeramkan terungkap.

Erginus

edf5 gojira

Monster yang dibawa para alien ke bumi. Entah monster ini adalah monster yang berasala dari suatu planet, ataupun senjata biologis buatan alien.

EMC

edf5 emc

Artileri listrik yang berguna untuk menghancurkan perlindungan lawan. Sayangnya jarak efektifnya rendah.

Archeluth

edf5 arc

Dikatakan memiliki pertahanan yang lebih kuat daripada Erginus. Monster ini menyerang dengan menggelinding seperti armadillo dan menembakan duri di punggungnya seperti landak.

Earth Defense Force 5 akan rilis di tahun 2017 untuk Playstation 4

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.