Serial TV Spesial ‘Osomatsu-san’ Umumkan Judul Dan Visual Terbaru

November 28, 2016 19:00
Serial TV Spesial ‘Osomatsu-san’ Umumkan Judul Dan Visual Terbaru

Osomatsu-san yang beberapa waktu lalu dikabarkan bekerjasama Japan Racing Association akhirnya mengumumkan judul untuk serial televisi spesial pada hari Sabtu lalu pada situs resmi Hashire! Oumatsu-san.

Episode spesial berdurasi 30 menit berjudul Osomatsu-san Ouma de Kobanashi (Mr. Osomatsu: A Horse Anecdote) akan tayang pada tanggal 13 Desember jam 01.00 waktu setempat di TV Tokyo dan episode spesial ini akan ditayangkan secara stream pada tanggal 13 Desember jam 11.00 waktu setempat di situs Umabi serta di dTV pada tanggal 16 Desember.

osomatsu_jra

Kolaborasi ini juga akan menampilkan serial enam episode anime pendek berjudul Mutsugo to Ouma no Monogatari (The Story of the Sextuplets and a Horse). Episode finalnya akan ditayangkan pada tanggal 8 Desember mendatang.

osomatsu-special

Kolaborasi ini juga telah menjual beberapa pernak pernik yang ditawarkan oleh Japan Racing Association pada acara Tokyo Racecourse pada tanggal 30 Oktober hingga 27 November dan Nakayama Racecourse pada tanggal 3 hingga 18 Desember mendatang.

Sumber: ANN