Pamerkan Opening, ‘Accel World VS Sword Art Online’ Ungkap Perbedaan Karakter, Kota Markas

January 16, 2017 19:06
Pamerkan Opening, ‘Accel World VS Sword Art Online’ Ungkap Perbedaan Karakter, Kota Markas

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru untuk “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight” mengenai perbedaan karakter dari masing-masing seri dan juga kota yang menjadi markas kalian. Selain itu, mereka juga menayangkan video opening dari game ini.

Opening

Video opening-nya diiringi dengan lagu tema ‘SxW -Soul World” yang dinyanyikan oleh KOTOKO dan Luna Haruna. Yang paling menarik dari opening ini adalah seluruh teksnya menggunakan bahasa Inggris, padahal versi Inggris dari game ini masih belum diumumkan.

Perbedaan Antara Karakter Accel World dan Sword Art Online

Akselerasi dan Kemampuan Spesial VS Terbang, Pedang, dan Sihir

Masing-masing karakter dari Accel World bertarung menggunakan akselerasi dan kemampuan spesial, sedangkan karakter-karakter Sword Art Online bertarung menggunakan kemampuan terbang, pedang, dan sihir.

Kemampuan Karakter Accel World Secara Sekilas

Cyan Pile

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-2

Dia bisa menggunakan Enhanced Armament “Pile Bunker” miliknya untuk menyerang musuh dari jauh.

Ash Roller

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-3

Dia bisa mengendarai Enhanced Armament miliknya yang berupa motor untuk berkeliling dan juga mengeluarkan charge attack.

Markas: The Floating City of Ryne

Kota Tempat Bertemunya Dunia yang Dipercepat dan Virtual

Dunia Brain Burst telah menyusup ke dunai ALfheim Online. Dalam The Floating City of Ryne yang menjadi markas kalian, efek dari dunia yang dipercepat dan virtual saling bertemu bisa terlihat.

Shopping Area

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-4

Persiapan adalah bagian penting dari petualangan kalian di dunia virtual yang disusupi oleh dunia yang dipercepat. Dalam shopping area, kalian bisa menemukan seluruh kebutuhan kalian, termasuk senjata dan peralatan.

Cafeteria

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-5

Ada juga cafeteria di kota ini. Para petualang bisa mengobrol dengan temannya di sini, dan juga menghabiskan waktu untuk memperdalam relasi.

Fountain Plaza

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-6

Di luar kota neon yang penuh dengan energi adalah sebuah plaza dengan air mancur. Kalian bisa menghabiskan waktu kosong kalian di sini, atau membuat janji bertemu dengan rekan kalian sebelum pergi berpetualang.

Fasilitas Misterius di Udara

accel-world-vs-sword-art-online-perbedaan-7

Di atas kota terdapat sebuah fasilitas misterius yang melayang. Secara sekilas terlihat seperti sebuah pulau melayang, tetapi…

Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight akan rilis pada tanggal 16 Maret 2017 di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.