‘Damascus Gear: Saikyo Exodus’ Perkenalkan Fitur Lewat Trailer

March 20, 2017 12:08
‘Damascus Gear: Saikyo Exodus’ Perkenalkan Fitur Lewat Trailer

Arc System Works dan APlus Games telah merilis trailer perkenalan untuk “Damascus Gear: Saikyou Exodus.” Sesuai dengan judulnya, ini adalah sekuel dari Damascus Gear: Operation Tokyo yang pertama kali hadir untuk PS Vita dan sekarang siap hadir di PS4.

Damascus Gear: Saikyo Exodus menghadirkan cerita baru dengan tokoh utama baru. Dia adalah pilot robot bernama Gear dan memiliki hutang sebesar 100 juta Eyn yang harus lunas dalam waktu 1 bulan. Kalian akan bisa melakukan modifikasi Gear secara bebas yang dibagi menjadi 8 bagian. Kalian tentunya bisa mencuri komponen kuat dari musuh ketika menjalankan misi. Komponen memiliki efek spesial yang bernama “karakteristik.” Dengan mengkombinasikan komponen dan karakteristik, kalian bisa membuat Gear yang sesuai keinginan kalian.

Kali ini ada lebih dari 45 macam robot dan 2.400 tipe komponen yang sebelumnya tidak muncul di Damascus Gear: Operation Tokyo. Setelah kalian membuat Gear, kalian bisa menantang Gear rival untuk mendapatkan uang yang sangat banyak demi membayar hutang, naik ranking, dan menangani misi yang lebih sulit untuk mendapatkan komponen yang lebih bagus. Selain itu, ada juga elemen tambahan untuk membuat karakter.

Damascus Gear: Saikyo Exodus akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Maret untuk PlayStation Vita. Game-nya akan rilis secara digital lewat PlayStation Store dengan harga 2.000 Yen.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.