Adaptasi Anime ‘Renai Bokun’ Rilis Video Iklan

April 4, 2017 13:25
Adaptasi Anime ‘Renai Bokun’ Rilis Video Iklan

Jelang tayang pada tanggal 6 April nanti, anime Renai Bokun” merilis sebuah video promosi terbaru berdurasi 15 detik yang menampilkan sebuah buku hitam berbahaya.

Ya, sangat berbahaya karena bisa membuat orang yang namanya tertulis mencium orang yang disukai(?) alih-alih orang tersebut mati. Video promosi Renai Bokun terbaru ini dirilis pada hari ini dengan menampilkan potongan lagu berjudul Koi? de Ai? de Bokun Desu! yang dinyanyikan oleh Wake Up, Girls!.

Anime yang telah mengumumkan para seiyuu yang terlibat beberapa waktu lalu ini akan tayang pada tanggal 6 April (tepatnya tanggal 7 April) jam 2.35 pagi disusul penayangan di BS Japan dan AT-X.

Renai Bokun yang bertema komedi romansa ini dimulai saat Guri, malaikat yang memiliki item misterius yang mampu dua orang yang berciuman menjadi pasangan, kemudian muncullah seorang anak SMA bernama Seiji Aino. Cerita ini menjadi menarik karena ada siswi SMA yandere yang mencintai Seiji.

Mihoshi sendiri telah menserialisasikan manga ini pada situs manga gratisan, Comic Meteor, sejak Mei 2012 dimana Holp Shuppan telah menerbitkan manga kompilasi jilid ke-10 pada Desember lalu dan akan menerbitkan jilid ke-11 pada 11 April mendatang.

Sumber: ANN