Nana Mizuki Nyanyikan Lagu Tema ‘Symphogear’ Season Keempat dan ‘Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection’ Bagian Pertama

April 4, 2017 17:31
Nana Mizuki Nyanyikan Lagu Tema ‘Symphogear’ Season Keempat dan ‘Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection’ Bagian Pertama

Seiyuu sekaligus penyanyi, Nana Mizuki, pada gelaran konser yang digelar pada hari Minggu kemarin mengumumkan bahwa dirinya akan menyanyikan lagu opening anime Senki Zesshou Symphogear AXZ, season keempat anime Senki Zesshou Symphogear. Selain itu ia juga mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan lagu tema dan insert song untuk film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection bagian pertama.

JOI-nana-mizuki-neogene

Lagu single Nana Mizuki untuk kedua proyek anime ini akan dirilis secara berkala pada tanggal 19 Juli mendatang dimana kedua lagu single tersebut akan terdiri dari tiga buah lagu. Nana Mizuki juga telah merilis album terbaru berjudul Neogene Creation pada tanggal 21 Desember silam.

Senki Zesshou Symphogear AXZ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli dimana Nama Mizuki masih berperan sebagai Tsubasa Kazanari pada anime tersebut. Katsumi Ono yang pernah menjadi sutradara untuk anime Symphogear season kedua dan season ketiga akan kembali menjadi sutradara untuk Senki Zesshou Symphogear AXZ dibawah studio Satelight. Elements Garden juga kembali mengurusi musik diproyek anime ini dimana Akifumi Kaneko dan Noriyasu Agematsu dicantumkan sebagai kreator orisinal. Selain Nana Mizuki, anime juga melibatkan seiyuu-seiyuu yang pernah terlibat sebelumnya dan yang mengejutkan season kelima dan adaptasi game mendapatkan lampu hijau.

Sementara film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection akan tayang pada 22 Juli dimana Nana Mizuki memerankan Fate T. Harlaown. Pada video trailer sebelumnya ditampilkan potongan lagu single Nana Mizuki tahun 2010, Silent Bible, yang pernah digunakana sebagai lagu tema game PSP berjudul Magical Girl Lyrical Nanoha A’s Portable: The Battle of Aces.

Film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection direncakan terdiri dari dua buah film dimana tanggal rilis untuk film keduanya belum terungkap. Masaki Tsuzuki dicantumkan sebagai kreator orisinal dan penulis naskah sementara Takayuki Hamana menjadi sutradara dibawah studio Seven Arcs Pictures. Kana Hashidate bertugas sebagai desainer karakter dan Shochiku sebagai distributor film anime Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection.

Sumber: ANN