Sega Sinyalkan Bawa ‘Vanquish’ ke PC

April 25, 2017 16:49
Sega Sinyalkan Bawa ‘Vanquish’ ke PC

Sebagai teaser untuk Bayonetta versi PC yang rilis lewat Steam, Sega merilis game 8-bit Bayonetta yang dilengkapi dengan gambar yang menjadi petunjuk. Kini, mereka memberi sinyal bahwa siap membawa game “Vanquish” ke PC melalui Steam.

vanquish-steam-teaser

Informasi ini terungkap karena Sega baru saja merilis update berukuran 22KB untuk Bayonetta versi PC. Tetapi update ini hanya menghadirkan gambar dari Vanquish yang bisa kalian temukan dalam folder “Extras.” Gambarnya memperlihatkan tampak armor yang dikenakan oleh Sam. Dalam berita terkait, Sega juga merilis video dokumenter kedua dari Bayonetta.

Vanquish adalah salah satu game kolaborasi antara Sega dan Platinum Games. Game yang ditangani oleh Shinji Mikami (kreator seri Resident Evil) ini sedikit unik karena berupa third-person shooter, tetapi kalian bisa melakukan sliding dengan jet. Serupa dengan game Platinum pada umumnya, gameplay-nya sangat “arcade” karena kalian berusaha mendapatkan poin setinggi mungkin. Kalau melihat pola rilisnya, ada kemungkinan Sega akan menghadirkan Anarchy Reigns ke PC juga. Dulu, game tersebut rilis setelah Vanquish, dan Vanquish rilis setelah Bayonetta.

Vanquish pertama kali rilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.