‘Fate/Extella’ Versi Switch Tayangkan Trailer Perdana

May 3, 2017 17:59
‘Fate/Extella’ Versi Switch Tayangkan Trailer Perdana

Marvelous telah merilis trailer perdana dari “Fate/Extella: The Umbral Star” versi Nintendo Switch. Trailer-nya dipandu oleh Nero Claudius dan Tamamo no Mae.

Karena game ini menceritakan pertarungan antara faksi Nero, Tamamo, dan Atilla, jadi tentunya di bagian awal video Nero dan Tamamo saling berargumen. Mereka berdua memperkenalkan fitur-fitur yang dihadirkan oleh game ini. Kalian akan bisa mengendalikan ke-16 Servant yang hadir di game ini. Tentunya ada sub story untuk masing-masing Servant. Yang baru dari versi Switch adalah seluruh kostum DLC yang totalnya lebih dari 30 macam sudah dimasukkan langsung. Terdapat juga kostum baru untuk Nero yaitu Unshackled Bride. Opsi teks bahasa lain juga sudah dimasukkan ke dalam game ini.

Untuk versi Switch, Marvelous menghadirkan limited edition baru yang berisikan game dan “Nero Travel Pouch” yang disimpan dalam boks khusus dengan desain oleh Aruko Wada. Pouch-nya menampilkan ketiga karakter yang tampil di cover game dan boksnya yaitu Nero, Tamamo no Mae, dan Attila dalam wujud yang imut.

Fate/Extella akan menyampaikan ceritanya dari 3 sudut pandang Master dan Servant-nya. Game ini mengisahkan 3 faksi yaitu faksi Nero, faksi Tamamo no Mae, dan faksi Attila yang bertarung demi memperebutkan alam digital bernama SE.RA.PH yang berada di bulan yang dikendalikan oleh super computer bernama Moon Cell Automaton.

Fate/Extella: The Umbral Star versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 25 Juli untuk versi Inggris dan 20 Juli untuk versi Jepang. Versi Jepang mendukung teks bahasa Inggris, jadi kalian bisa ambil versi Jepang jika menginginkan limited edition-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.