Tambahkan Versi Switch, ‘Touhou Kobuto V: Burst Battle’ Undur Jadwal Rilis

May 18, 2017 19:11
Tambahkan Versi Switch, ‘Touhou Kobuto V: Burst Battle’ Undur Jadwal Rilis

NIS America mengumumkan bahwa “Touhou Kobuto V: Burst Battle” juga akan rilis untuk Nintendo Switch. Sebelumnya game ini diumumkan akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja.

Tetapi karena demi mengakomodasi tambahan platform baru, NIS America bahwa jadwal rilisnya terpaksa diundur. Game ini tadinya dijadwalkan akan rilis pada bulan Juli, tetapi sekarang rilisnya menjadi tanggal 5 September.

Game ini dimulai ketika Reimu sedang menghabiskan waktu di Hakurei Shrine seperti biasa, tetapi kemudian sejumlah orang yang datang ke kuil mengatakan ada rumor bahwa vampire bekerja sama dengan yokai untuk menyerang manusia. Khawatir akan hal ini, Reimu pun pergi ke Scarlet Devil Mansion untuk mencari informasi.

touhou-kobuto-v-switch

Touhou Kobuto V adalah 3D fighting action game 1 lawan 1 yang pemain akan bertarung dalam arena 3D dan membantai musuh menggunakan serangan jarak jauh dan jarak dekat. Selain kontrol yang luas berkat kombinasi tombol, kalian juga bisa melakukan serangan kombo dengan menggunakan cancel.

Versi Nintendo Switch akan serupa dengan versi PlayStation 4, hadir dalam bentuk fisik dan digital. Sedangkan versi PlayStation Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu