‘Atelier Lydie & Soule: Alchemists of the Mysterious Painting’ Diumumkan

June 7, 2017 20:52
‘Atelier Lydie & Soule: Alchemists of the Mysterious Painting’ Diumumkan

Dalam konferensi pers yang merayakan ulang tahun Atelier yang ke-20, Gust telah mengumumkan entri terbaru dari seri ini yang berjudul “Atelier Lydie & Soule: Alchemists of the Mysterious Painting.” Harap diingat bahwa penulisan judul masih menggunakan huruf katakana, jadi penulisan dalam alfabet masih belum pasti.

Sayangnya pengumumannya bisa dibilang tidak ada informasi apa-apa. Gust hanya memperlihatkan siluet 2 karakter yang merupakan tokoh utamanya. Gambar tersebut dilengkapi dengan tulisan “Pintu fantasi akan terbuka.” Karakter yang kanan didesain oleh Noco, sedangkan karakter kiri didesain oleh Yuugen. Noco sempat sedikit mengatakan bahwa tokoh utama dari seri Atelier biasanya selalu membawa tongkat, tetapi karakter dia menggunakan sesuatu (dipotong oleh staff Koei Tecmo). Kalau melihat dari siluetnya, seperti karakter yang kanan menggunakan pistol.

Sesuai dengan judulnya, game ini adalah bagian dari subseri Mysterious untuk seri Atelier. Tetapi Keisuke Kikuchi selaku Brand Deputy Manager mengatakan bahwa game ke-19 dari seri Atelier ini akan berbeda dari 2 game sebelumnya yaitu Atelier Sophie dan Atelier Firis.

Detil mengenai jadwal rilis dan juga platform tidak diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.