‘Samurai Shodown V Special’ Siap Hadir untuk PS4 & PS Vita

July 14, 2017 18:23
‘Samurai Shodown V Special’ Siap Hadir untuk PS4 & PS Vita

SNK dan Code Mystics mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan game klasik “Samurai Shodown V Special” ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Pengunjung turnamen game fighting Evolution 2017 yang berlangsung pada tanggal 14-16 Juli bisa mencoba langsung game ini.

Samurai Shodown V Special menjanjikan rilis yang lengkap. Versi klasiknya terkenal mendapatkan banyak sensor karena game-nya sangat sadis dan juga ada banyak bug yang menganggu permainan. Salah satu keunikan dari game ini adalah Overkill Move. Ini adalah sebuah jurus terkuat yang hanya bisa dilakukan sekali saja. Kalian bisa melakukannya ke lawan yang sudah sekarat. Kalau seranganya berhasil, kalian bisa melihat adegan pembunuhan yang sangat sadis, contohnya lawan terbelah 2.

Versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini akan menghadirkan konten baru seperti online multiplayer, Gallery untuk melihat berbagai gambar yang bisa kalian buka, dan juga dukungan trophy. Samurai Shodown V Special akan rilis pada musim panas untuk kedua konsol tersebut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.