Lihat Gameplay Tag di ‘Sonic Forces’

August 25, 2017 18:03
Lihat Gameplay Tag di ‘Sonic Forces’

Sega telah merilis video gameplay terbaru dari “Sonic Forces.” Video kali ini memperlihatkan gameplay di stage “Tag.”

Dalam stage Tag, Modern Sonic akan bekerjasama dengan Hero Character yang kalian buat. Kalian akan memanfaatkan kemampuan boost dan homing attack milik Modern Sonic dan kemampuan Wispon dan grappling hook milik Hero Character. Video ini juga memperlihatkan Wispon baru bernama Cube Wispon yang berguna untuk membuat musuh beku dalam jebakan beberntuk kubus.

Selain itu, Sega juga merilis cuplikan lagu baru dari Sonic Forces. Lagunya berupa lagu ketika melawan Metal Sonic, tetapi tentunya di-remix.

Entri terbaru dari seri Sonic ini akan menghadirkan 3 karakter utama yang kalian bisa mainkan. Modern Sonic memiliki gameplay yang modern, Classic Sonic memiliki gameplay yang klasik, dan karakter ketiga yang berupa Custom Hero. Kalian akan bisa membuat karakter secara bebas. Keunikan dari karakter ke-3 adalah lebih berfokus menggunakan gadget.

Sonic Forces akan rilis di Jepang pada tanggal 9 November untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada akhir tahun dan akan hadir di PC juga.

Sumber: Gematsu