CyberConnect2 Umumkan Proyek Anime Orisinal ‘A5’

September 12, 2017 10:52
CyberConnect2 Umumkan Proyek Anime Orisinal ‘A5’

Dalam panel di Anitsuku 2017 yang berlangsung di akhir pekan kemarin, CyberConnect2 yang terkenal mengerjakan seri .hack dan Naruto Ultimate Ninja Storm mengumumkan proyek anime orisinal baru bernama “A5.” A5 adalah singkatan dari “Astonishing, Ambitious, Advanced, Amazing, Animation.”

Sayangnya CyberConnect2 tidak memberi detil apa pun mengenai proyek baru ini. Tetapi Hiroshi Matsuyama selaku president dan CEO mengatakan bahwa “ini bukanlah .hack. Ini adalah proyek orisinal.”

Sebelum presentasi berakhir, Matsuyama memberi komentar, “CyberConnect2 akan melakukan apa saja selama kami merasa itu menarik. Kami menolak untuk melakukan sesuatu yang membosankan. Staff kami mengatakan ingin membuat anime, dan saya juga ingin membuatnya, jadi kami mulai mengerjakan anime. (tertawa)”

A5 bukanlah proyek anime pertama untuk CyberConnect2. Mereka sebelumnya pernah merilis film .hack//G.U. Trilogy di 2017 dan film .hack//Sekai no Mukou ni pada tahun 2012. Keduanya adalah film animasi CG, bukan animasi 2D tradisional.

Sumber: Gematsu