Manga ‘Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid’ Tamat, Namun Langsung Dilanjut Seri Baru

September 12, 2017 13:30
Manga ‘Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid’ Tamat, Namun Langsung Dilanjut Seri Baru

Seri Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid dikabarkan akan tamat pada edisi bulan Desember dalam majalah Comp Ace milik Kadokawa yang akan terbit tanggal 26 Oktober. Berita ini diumumkan oleh mangaka Takuya Fujima. Namun dia dan Masaki Tsuzuki juga mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah manga baru yang berjudul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection THE COMICS” di majalah Comp Ace edisi bulan Februari 2018.

JOI - nanoha reflection comics (2)

Manga ini memiliki judul yang sama dengan film layar lebar terbaru seri ini. Dalam cerita movie, sepasang peneliti tetap tinggal di planet Eltria yang sedang sekarat bersama 2 orang putri mereka, Amitie dan Kirie dengan harapan ada cara untuk menyelamatkan planet tersebut. Namun sang suami, Granz jatuh sakit dan sepertinya harapan mereka untuk menyelamatkan planet itu hanya tinggal kenangan. Melawan keinginan kakaknya, Kirie kemudian pergi bersama Iris mencari pertolongan dari planet lain. Mereka tiba di Jepang dan bertemu ketiga protagonis seri ini.

Namun berbeda dengan jalan cerita movie di atas, seri Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection THE COMICS akan memuat sebuah jalan cerita orisinal. Saya sendiri sih sebenarnya tidak masalah kalau seri ini masih dilanjutkan, dan sedikit banyak masih senang karena seri Nanoha masih mendapatkan pengakuan di dunia anime, walaupun sepertinya masa jayanya sudah lama lewat.

But can I hope for Nanoha Force getting into the spotlight as well? 

Sumber: ANN