DMM Games Umumkan ‘Demeritocracy, or Two-Faced Arias Loos’ untuk PS4

September 27, 2017 12:23
DMM Games Umumkan ‘Demeritocracy, or Two-Faced Arias Loos’ untuk PS4

Dalam Tokyo Game Show 2017, DMM Games mengumumkan game baru yang berjudul “Demeritocracy, or Two-Faced Arias Loos.” Ini adalah game pertama mereka yang akan hadir untuk PlayStation 4.

Game ini dikatakan sebagai “Machiavelian adventure” yang disutradarai oleh kreator Clock Tower Hifumi Kouno dan desain karakternya ditangani oleh Arco Wada yang terkenal mendesain karakter di seri Fate/Extra dan Fate/Extella.

Berikut adalah detilnya:

Apa itu “Machiavellian Adventure?”

Demeritocracy, or Two-Faced Arias Loos adalah adventure game, tetapi kalian tidak hanya sekedar membaca teks untuk melanjutkan ceritanya saja. Kalian juga akan mengumpulkan informasi, merencanakan strategi, mempermainkan orang-orang dan organisasi demi mencapai tujuan kalian.

Kreator

  • Director/Scenario: Hifumi Kouno (Shade)
  • Main Character Design: Arco Wada

Karakter

Arias Loos (Tokoh Utama)

Arias Loos adalah nama samaran. Dia meiliki kekuatan spesial untuk mengendalikan kesadaran dan kelakuan orang. Tentunya dia merahasiakan kekuatannya sejak lahir. Dia menggunakan kepandaian dan kemampuannya, dan bahkan kadang ketampanannya, sebagai senjata. Dia berencana untuk balas dendam ke sebuah negara kuat. Di permukaan, dia terlihat seperti murid yang rajin dan pintar, tetapi dia diam-diam beraksi sebagai Machiavellist yang akan melakukan apa saja demi mencapai tujuannya.

Karaya Dial (Rival)

Kemampuan taktiknya ditemukan pada saat dia masih muda, dan kin dia adalah anggota paling muda dari dewan wise men yang menjadi komite penasehat yang langsung dikendalikan oleh raja. Karena posisinya ini, Karaya adalah rintangan bagi Arias untuk mencapai tujuannya. Meski dia terlihat tidak tertarik dengan apa pun dan terlihat pasif, Karaya menginginkan kesempatan untuk menggunakan strategi dan taktiknya.

Setting

Setting game ini adalah dunia fiktif yang menyerupai Eropa abad pertengahan. Terdapat juga keberadaan teknologi yang hilang dalam game ini.

Demeritocracy, or Two-Faced Arias Loos akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.