Trailer Ke-3 ‘Gintama Rumble’ Kenalkan Fitur Game

December 8, 2017 15:43
Trailer Ke-3 ‘Gintama Rumble’ Kenalkan Fitur Game

Bandai Namco telah merilis trailer ke-3 dari “Gintama Rumble.” Tidak tanggung-tanggung, trailer yang berdurasi 12 menit ini memperkenalkan berbagai fitur game-nya, mulai dari cerita, karakter, mode permainan, dan masih banyak lainnya.

Gintama Rumble menghadirkan story mode yang terbagi dari 8 chapter. Pada bagian Adventure Part, kalian akan menikmati cerita dengan adegan dari anime-nya. Sedangkan gameplay dari gamenya menyerupai seri Warriors yang membuat kalian bisa membantai musuh yang jumlahnya banyak.

Bandai Namco Entertainment Asia juga mengumumkan bonus cetakan perdana untuk versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris. Versi disc akan dilengkapi dengan kipas dengan gambar Gintama dan Elizabeth di masing-masing sisi. Sedangkan bonus untuk versi digital adalah kode DLC untuk senjata Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon, Golden Elizabeth, dan Silver Elizabeth.

Gintama Rumble akan rilis pada tanggal 18 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia hanya rilis untuk PlayStation 4 saja, tetapi dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.