‘Dragon Ball FighterZ’ Tambahkan Karakter Beerus, Hit, & Goku Black

December 14, 2017 15:11
‘Dragon Ball FighterZ’ Tambahkan Karakter Beerus, Hit, & Goku Black

Majalah V-Jump edisi terbaru telah mengumumkan 3 karakter terbaru untuk “Dragon Ball FighterZ.” Mereka adalah Beerus, Hit, dan Goku Black. Selain itu juga terungkap 2 fitur gameplay terbaru.

Beerus adalah God of Destruction dengan kekuatan yang luar biasa. Hit memiliki kemampuan Time-Skip/Molotov untuk menghentikan waktu dan menyerang titik vital lawan dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Goku Black sebenarnya adalah Zamasu. Dia datang dari dimensi lain dan mengambil alih tubuh Goku.

Sedangkan fitur gameplay yang baru diumumkan adalah:

  • Come Forth, Shenron! – Shenron bisa muncul pada saat bertarung. Ke-7 Dragon Ball akan muncul satu per satu ketika kalian melakukan combo beberapa kali. Kalian dan lawan akan berbagi jumlah Dragon Ball. Shenron akan muncul di pertarungan jika suatu kondisi berhasil dipenuhi, dan pemain yang berhasil memenuhi kondisinya akan bisa mengabulkan keinginannya. Kalian bisa memilih 1 dari 4 opsi: HP dipulihkan hingga penuh, rekan dibangkitkan kembali, penambahan 1 icon Sparking!, atau memulihkan HP secara konstan.
  • Dramatic Production – Buat ulang kembali adegan terkenal dari seri Dragon Ball baik sebelum dan sesudah pertarungan jika kondisi berhasil dipenuhi.

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Jepang akan rilis belakangan pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.