‘Mass Builder’ Janjikan Game dengan Fitur Mecha yang Bebas Dimodifikasi

December 14, 2017 11:29
‘Mass Builder’ Janjikan Game dengan Fitur Mecha yang Bebas Dimodifikasi

Vermillion Digital asal Thailand telah mengumumkan game yang berjudul “Mass Builder.” Untuk game bertemakan mecha ini, Vermillion Digital mengumpulkan dana dari IndieGogo.

Dalam game ini, umat manusia harus bersembunyi di shelter karena bumi diserang oleh alien. Tetapi umat manusia tidak menyerah, mereka membuat mecha untuk menghadapi para alien. Kalian akan menjadi pemimpin dari grup tentara bayaran dan harus memandu grup yang terdiri dari berbagai orang. Kalian akan melakukan research and development untuk mecha dan komponen mecha. Keunikan dari game ini adalah kalian bisa mengubah desain mecha sesuka hati.

Tugas kalian adalah mendesain mecha yang akan digunakan untuk bertarung. Kalian bisa mengatur masing-masing komponen sesuka hati. Kalian akan bisa mengatur ukuran frame, yang kemudian akan dipasang dengan komponen mecha. Ada 38 bagian komponen yang bisa kalian pilih sesuka hati. Kalian juga akan bisa memodifikasi bentuk senjata, baik senjata melee dan jarak jauh.

Mass Builder masih mengumpulkan dana di IndieGogo dengan target 40.000 Dolar yang berakhir sebulan lagi. Game-nya dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2019 untuk PC, tetapi kalian yang penasaran bisa mencoba demo-nya yang kalian download dari halaman IndieGogo.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.