‘Detective Pikachu’ Siap Rilis Akhir Maret 2018 di Seluruh Dunia

January 15, 2018 15:05
‘Detective Pikachu’ Siap Rilis Akhir Maret 2018 di Seluruh Dunia

The Pokemon Company telah mengumumkan “Detective Pikachu” yang akan rilis di seluruh dunia untuk Nintendo 3DS. Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan versi lengkap dari Detective Pikachu: Birth of a New Duo yang sebelumnya hanya hanya rilis di Jepang pada tahun 2016.

Game ini adalah action adventure yang menceritakan tentang Detektif Pikachu yang bisa berbicara dan Tim Goodman untuk mencari ayah Tim, yang bernama Harry Goodman, yang menghilang. Mereka berdua akan memecahkan berbagai misteri di Ryme City dengan cara mencari petunjuk dan berbicara dengan berbagai saksi. Terdapat juga Easy Mode bagi kalian yang tidak jago dalam game misteri. Mode ini akan memberi petunjuk apa yang harus kalian lakukan berikutnya.

Nintendo dan The Pokemon Company akan merilis amiibo Detective Pikachu yang tingginya adalah 13,6cm. Ketika digunakan dalam game-nya, amiibo ini akan membuka video pendek yang mungkin akan memberi petunjuk untuk investigasi kalian.

Di Jepang, game-nya akan rilis dengan harga 4.980 Yen. Tetapi apabila kalian sudah memiliki Detective Pikachu: Birth of a New Duo, kalian bisa membeli Detective Pikachu versi digital dengan harga 3.878 Yen. Sedangkan versi fisik akan dilengkapi dengan bonus cetakan perdana berupa gantungan kunci Detective Pikachu.

Detective Pikachu akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.